HUKUM
PT Tirta Asasta Depok Genjot Profesionalisme dan Layanan di Usia ke-14

Depok – PT Tirta Asasta Depok (PT TAD) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 dengan menegaskan komitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas layanan kepada masyarakat.
Direktur Utama PT TAD, M. Olik Abdul Holik, menyampaikan hal tersebut dalam peringatan HUT ke-14 di Mall Pesona Square, Senin (3/11). Olik menegaskan bahwa momentum HUT mendorong perusahaan untuk terus memperkuat kapasitas internal.
Ia meminta seluruh pegawai meningkatkan profesionalisme sesuai tuntutan pelayanan publik.
“Semangatnya adalah menjadi lebih profesional. Kita ingin naik kelas, naik kapasitas, naik dampak, dan naik manfaat,” ujarnya kepada berita.depok.go.id.
Olik juga menegaskan bahwa isu lingkungan menjadi fokus utama perusahaan dengan memperluas jaringan layanan air perpipaan agar masyarakat tidak lagi menggunakan air tanah.
“Kita ingin memperluas jaringan sebagaimana arahan Pak Wali, agar masyarakat tidak lagi mengambil air tanah. Karena air yang kita gunakan bersumber dari air permukaan, yaitu Sungai Ciliwung dan Sungai Angke,” jelasnya.
Baca Juga : BRI BO Bogor Dewi Sartika Gelar Roadshow Campus Hiring di Empat Titik
Tahun ini, PT TAD menambah satu zona air minum baru di wilayah Cimanggis Golf Estate (CGE). Perusahaan juga menargetkan penurunan tingkat kebocoran air dari 25 persen menjadi 24 persen.
Dari sisi usaha, PT TAD menargetkan laba sekitar Rp 33 miliar pada tahun ini.
Olik berharap pencapaian di HUT ke-14 dapat memperkuat motivasi seluruh pegawai dalam meningkatkan kualitas layanan.
“Mudah-mudahan teman-teman semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, dan tentu dengan keikhlasan,” tutupnya.