Connect with us

NEWS

Warga Depok Puas dengan Layanan DPUPR, Citra Indah Janji Terus Tingkatkan Kinerja

Published

on

Warga Depok Puas dengan Layanan DPUPR, Citra Indah Janji Terus Tingkatkan Kinerja

Depok – Mayoritas warga Kota Depok mengaku puas terhadap pelayanan yang diberikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR). Hasil ini tercermin dari survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) periode 1 Januari hingga 4 Juni 2025 yang dilakukan melalui situs ESOP Depok.

Dalam kurun waktu lima bulan, DPUPR berhasil meraih nilai kepuasan sebesar 89,75 persen, dengan predikat “Sangat Baik.”

“Alhamdulillah, respons masyarakat luar biasa terhadap kinerja DPUPR. Ini jadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Kamis (05/06/2025).

Citra menjelaskan bahwa data IKM bersifat real-time dan dinamis, sehingga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggapan masyarakat. Meski begitu, ia menegaskan bahwa pihaknya siap mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian yang sudah teraih.

Baca Juga : BRI Lebak Bulus Cairkan BSU Rp 600 Ribu untuk Pekerja Bergaji Rendah

“Kami tidak bisa mengintervensi hasil. Penilaian murni datang dari masyarakat. Kalau hasilnya baik, itu pertanda bahwa kehadiran DPUPR benar-benar terasa manfaatnya,” tuturnya.

Citra juga mengapresiasi kepercayaan warga dan menganggap tingginya angka kepuasan ini sebagai cermin dari keberhasilan timnya dalam merespons kebutuhan masyarakat secara cepat dan tepat.

“Angka ini bukan sekadar statistik, tapi bukti apresiasi masyarakat atas kerja keras kami. Mudah-mudahan pelayanan kami terus membaik dan makin terasa manfaatnya oleh seluruh warga Depok,” tutupnya optimis.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version