NEWS
BRI BO Jakarta Pondok Indah Berbagi Bingkisan di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, Indonesianstory.id – Bank BRI turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang diperingati setiap 4 September. Perayaan ini menjadi momen bagi perusahaan jasa untuk menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan, termasuk BRI yang selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas.
BRI Branch Office (BO) Jakarta Pondok Indah merayakan HPN dengan membagikan bingkisan kepada nasabah setia. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk penghargaan atas loyalitas nasabah yang telah mempercayakan layanan perbankan kepada BRI.
Pimpinan BRI BO Jakarta Pondok Indah, Michael Sebastian, mengatakan pihaknya memberikan pelayanan ekstra di momen spesial ini. “Kami berbagi bingkisan kepada nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan sebagai bentuk apresiasi,” ujarnya.
Michael menegaskan, pemberian bingkisan bertujuan menjaga kepuasan nasabah dan memperkuat hubungan dengan BRI. Menurutnya, kepercayaan nasabah menjadi modal penting bagi BRI untuk terus meningkatkan kualitas layanan.
Baca Juga : BRI KC Depok Meriahkan HPN 2025 dengan Berbagi Bingkisan ke Nasabah
HPN 2025 mengusung tema “Think Customer” yang menekankan pentingnya menempatkan pelanggan sebagai pusat strategi bisnis. Tema ini sejalan dengan komitmen BRI dalam menghadirkan pelayanan terbaik di seluruh unit kerja.
“Melalui peringatan HPN, kami berharap bisa memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap hari,” kata Michael.
Ia menutup dengan harapan agar hubungan baik antara BRI dan nasabah tetap terjalin. “Semoga kepuasan nasabah semakin terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tuturnya.
Baca Juga : Ribuan Warga London Gelar Aksi Tolak Kunjungan Pemimpin Israel Isaac Herzog