NEWS
BRI BO Jakarta Menara BRILiaN Fokus Tingkatkan Layanan dan Kepuasan Nasabah di HPN 2025

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang jatuh pada 4 September, Pemimpin Cabang BRI BO Jakarta Menara BRILiaN, Marco Arief Pramudita, turun langsung menyapa nasabah setia Bank BRI.
Langkah ini menjadi wujud nyata penerapan nilai-nilai BRILiaN Way, khususnya prinsip Customer Focus, yang menegaskan komitmen Bank BRI sebagai bank nomor satu di Indonesia. Lebih jelasnya dalam meningkatkan layanan dan kepuasan nasabah.
“Di hari spesial ini, kami memberikan pelayanan ekstra dengan turun langsung menyapa dan melayani nasabah di kantor kami,” ujar Marco.
Baca Juga : Bentrokan Bersenjata Kembali Pecah di Perbatasan Afghanistan–Pakistan
Marco menjelaskan, pihaknya tidak hanya menyapa nasabah secara langsung, tetapi juga membagikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi. Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepuasan nasabah, memperkuat hubungan, dan memastikan layanan BRI semakin dekat dengan masyarakat.
Tahun ini, HPN 2025 mengusung tema “Think Customer”, yang mencerminkan semangat BUMN dalam menempatkan pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
“Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dengan terus meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap hari,” tegas Marco.
BRI BO Jakarta Menara BRILiaN akan terus memperkuat hubungan baik dengan nasabah melalui berbagai inisiatif yang berorientasi pada pelayanan. “Semoga hubungan baik ini terus terjalin sehingga kepuasan nasabah terpenuhi melalui kinerja terbaik kami,” pungkasnya.
Baca Juga : Freeport Hentikan Operasi, Fokus Evakuasi 7 Pekerja Terjebak Longsor Tambang Bawah Tanah