NEWS
HUT ke-14 PT TAD, Wali Kota Depok Dorong Peningkatan Pelayanan Air Bersih
Supian Suri menyebut langkah tersebut sebagai upaya mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap air tanah sekaligus memperkuat kepercayaan publik terhadap pemerintah daerah dan PT TAD.
Evaluasi PT TAD
Ia juga mengapresiasi dedikasi pegawai PT TAD, terutama petugas lapangan yang kerap bekerja pada malam hari untuk memperbaiki kebocoran.
“Banyak teman-teman yang bekerja malam hari memperbaiki saluran bocor saat warga sedang tidur. Pasti lebih banyak keluhan yang didengar dibanding apresiasi yang diterima. Namun luruskan niat karena tugas kita melayani masyarakat,” katanya.
Ia meminta seluruh jajaran PT TAD menjadikan setiap keluhan masyarakat sebagai pemicu perbaikan layanan. Ia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan terus berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan warga.
“Selamat ulang tahun untuk PT Tirta Asasta Depok. Mari terus berkolaborasi, mencari solusi, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga cita-cita kita untuk mewujudkan Depok Maju, Jawa Barat Istimewa, dan Indonesia Emas 2045 dapat terwujud melalui kerja keras dan sinergi bersama,” tutupnya.
