NEWS
BRI KC Depok Meriahkan HPN 2025 dengan Berbagi Bingkisan ke Nasabah

Depok, Indonesianstory.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Depok memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 dengan membagikan bingkisan kepada nasabah, Kamis (4/9/2025). Kegiatan ini menjadi wujud apresiasi BRI kepada nasabah setia yang terus mempercayakan layanan perbankan mereka.
Pemimpin BRI KC Depok, Aris Abdillah, menyebut HPN menjadi momentum penting untuk meningkatkan pelayanan. “Di hari spesial ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan,” ujarnya.
Aris menegaskan, pemberian bingkisan bukan sekadar simbol perayaan, melainkan bagian dari upaya memperkuat hubungan dengan nasabah. Ia menilai, menjaga kepuasan nasabah merupakan kunci dalam membangun kepercayaan sekaligus meningkatkan kualitas layanan.
HPN yang diperingati setiap 4 September sejak 2003 mengusung tema ThinkCustomer pada tahun ini. Tema tersebut mencerminkan semangat perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah sebagai pusat strategi bisnis dan motor penggerak layanan.
Baca Juga : Menkeu Targetkan Investasi Danantara Naik Konsisten hingga 2029
“Dengan HPN, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kepuasan nasabah dan terus meningkatkan kualitas pelayanan setiap harinya,” kata Aris.
Selain membagikan bingkisan, BRI KC Depok juga berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik dan inovatif. Langkah ini besar harapan mampu memperkuat loyalitas nasabah sekaligus mendukung pertumbuhan bisnis BRI di wilayah Depok.
Aris menambahkan, hubungan baik yang terjalin dengan nasabah akan menjadi modal penting untuk keberlanjutan layanan. “Semoga kepuasan nasabah semakin terpenuhi dengan kinerja terbaik kami,” tandasnya.
Baca Juga : Polsek Cimanggis Gelar Doa Bersama Jaga Kondusivitas Wilayah